Chelsea Sempat Ragu Di Menit Awal Atas Malmo Di Liga Europa

Chelsea Sempat Ragu Di Menit Awal Atas Malmo Di Liga Europa  РChelsea sudah sempat ketahan sebelum pada akhirnya menang besar atas Malmo di Liga Europa. The Blues mengakui grogi dalam 30 menit pertama pertandingan.

Dalam laga di Stamford Bridge, Jumat (22/2/2019) dini hari WIB, Chelsea menuai kemenangan 3-0 atas wakil Swedia itu. The Blues sudah sempat ketahan di set pertama.

Chelsea dapat memecah kebuntuan di menit ke-55. Gol itu dibukukan oleh Olivier Giroud. Di bekas laga, Ross Barkley serta Callum Hudson-Odoi meningkatkan kelebihan Chelsea.

Manajer Si Biru, Maurizio Sarri, mengutarakan pemicu Chelsea kesusahan pada set pertama. Beberapa pemain team London barat itu terserang demam panggung.

“Kami mainkan 30 menit pertama tiada keyakinan diri, grogi. Kami tidak dapat menyalurkan bola secara cepat. Kami dikit lebih bai dalam 15 menit paling akhir set pertama. Sesudah gol pertama, kami bermain begitu bai –mulai menyalurkan bola cepat sekali, dengan keyakinan diri,” kata Sarri di situs Liga Europa.

Dengan spesial, Sarri memuji pada beberapa pemain. Hudson-Odoi diantaranya.

“Ia (Hudson-Odoi) bermain begitu baik. Saya fikir Christensen serta Emerson bermain baik. Saya begitu senang dengan tiga pemain ini. Pada peristiwa ini, mereka siap bermain dengan ketekunan,” kata manajer asal Italia itu.