Di Francesco Menyayangkan Roma yang Harus Dapat Tamparan Sebelum Bangkit

Di Francesco Menyayangkan Roma yang Harus Dapat Tamparan Sebelum Bangkit – AS Roma bangun dari tertinggal buat menggapai hasil seri menantang AC Milan. Tanggapan Roma di pertandingan ini jadi sorotan sang pelatih, Eusebio Di Francesco.

Roma ada dibawah dorongan selesai hasil bikin malu di Coppa Italia. I Lupi disisihkan Fiorentina di perempatfinal dengan score telak 1-7, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB.

Tiga hari lantas, Roma melayani Milan pada kompetisi minggu ke-22 Liga Italia. Bermain di Stadion Olimpico, Senin (4/2/2019) pagi hari WIB, Roma bisa satu point selesai main seri 1-1.

Pada pertandingan itu, Roma yg tambah banyak menghimpit di muka malahan kebobolan lebih dahulu. Krzsyztof Piatek membobol gawang Roma dalam menit ke-26.

Ketinggal satu gol, Roma memberi respon dengan sekian kali mengintimidasi gawang Milan. Tetapi Gianluigi Donnarumma tampil gemintang dengan menggagalkan beberapa kesempatan Roma.

Roma baru mengimbangi score dalam menit pertama sesi ke dua melalui gol Nicolo Zaniolo. Kemudian, tuan-rumah kembali bisa sejumlah kesempatan buat memutar situasi, namun dimentahkan Donnarumma serta tiang gawang.

Walaupun puas dengan tanggapan positif timnya selesai hasil di Florence, tetap ada yg mengganjal Di Francesco. Dia dikit menyayangkan lantaran Roma diperlukan dibangunkan gol Milan dahulu sebelum memberikan reaksi.

” Sayang sekali kami mesti bisa tamparan sebelum menemukannya jalan kami. Bukannya melonjak, kami mesti tampil bagus buat merangkak keluar dari lubang yg kami gali sendiri, ” kata Di Francesco terhadap Sky Sport Italia.

” Kami jelas layak menang dengan perform ini serta ini cuma beberapa saat sehabis (kompetisi di) Florence. “

” Pelatih mesti mengoptimalkan ciri-ciri dari scuad yg dipunyai, namun team bikin saya dikit berang, lantaran kami kenal metode ini serta kadangkala tetap salah menerapkannya. “

” Ini merupakan tanggapan positif sehabis Florence, namun tidak akan dapat meniadakan kompetisi itu, walaupun kami ini malam menang. Anak-anak memberikan sifat dalam kondisi ini serta saya ingin ini merupakan titik awal beda buat capai level seterusnya, ” ujarnya memberi tambahan.