Inggris Menang Tipis 1-0 Atas Swiss dalam Laga Uji Coba

Inggris Menang Tipis 1-0 Atas Swiss dalam Laga Uji Coba – Inggris sukses menang tipis 1-0 saat melawan Swiss dalam pertandingan uji-coba. Marcus Rashford memastikan kemenangan the Three Lions dengan gol satu-satunya.

Rashford kembali menunjukkan ketajamannya bersama dengan tim nasional. Awal mulanya pemain Manchester United ini dapat membuat hanya satu gol Inggris waktu kalah 1-2 dari Spanyol pada pertandingan pertemanan lainnya.

Walau demikian, Inggris mendapatkan perlawanan yang cukuplah ketat dari Swiss yang tampil menarik di pertandingan ini. Xherdan Shaqiri dkk manfaatkan Inggris yang coba beberapa pilar pelapis menjadi pemain inti di pertandingan ini.

Berlaga di di King Power Fase, Rabu (12/9/2018) pagi hari WIB. Inggris langsung mendesak Swiss waktu set pertama diawali. Mereka lakukan serangan berturut-turut yang membuat lawan kesusahan membuat permainan serta dipaksa untuk bertahan.

Akan tetapi, peluang emas justru hadir dari Swiss lewat serangan pertama mereka di menit ke-7.

Bermula dari kekeliruan Jack Butland, bola hadir pada Mario Gavranovic yang memberi umpan tepat untuk Xherdan Shaqiri. Pemain yang telah berdiri kosong lakukan tembakan, tetapi masih tetap tentang tiang gawang.

Shaqiri serta Gavranovic menjadi dua pemain paling depan Swiss sering menyusahkan posisi belakang Inggris. Tetapi, mujur buat Inggris karena Swiss tidak dapat membuat kesempatan riil sesudahnya.

Inggris lebih kuasai perebutan bola, tetapi Swiss lebih efisien dalam mendesak balik. Set pertama selesai dengan score kacamata.

Di set ke-2, Inggris bermain cepat serta ingin langsung mengambil gol di awalnya. Kebuntuan pada akhirnya terpecah di menit ke-54.

Bermula dari umpan silang Kyle Walker, Marcus Rashford sukses membuat gol indah sesudah menyongsong bola dengan tendangan voli keras. Inggris unggul 1-0.

Sesudah gol itu, Swiss makin keluar menyerang tetapi tampak begitu memercayakan Shaqiri untuk kreatifitas di muka. Tidak ada pemain lainnya yang betul-betul dapat buka kesempatan tidak hanya punggawa Liverpool itu.

Sedang Inggris lebih tenang serta dapat mainkan tempo. Team bimbingan Gareth Southagate itu dapat membaca peristiwa yang cocok untuk menyerang, walaupun pada akhirnya masih tidak ada gol penambahan hingga score 1-0 bertahan sampai pertandingan bubar.