Jorge Lorenzo Alami Cidera Di MotoGP Aragon

Jorge Lorenzo Alami Cidera Di MotoGP Aragon – Rider Ducati Jorge Lorenzo alami cedera selesai jatuh di Aragon. Partisipasi Lorenzo di gelaran perdana MotoGP Thailand pada 7 Oktober, sekarang dipertanyakan.

Lorenzo jatuh di tikungan pertama tidak lama sesudah balapan diawali. Mengakibatkan, ibu jari kaki pembalap Spanyol itu alami dislokasi serta metatarsal kedua-duanya retak.

Dikutip dari Autosport, Lorenzo sudah melakukan kontrol di Barcelona pada Senin (24/9/2018). Akhirnya, kakinya masih tetap abuh lumayan besar.

Balapan di Thailand memang akan diselenggarakan dua minggu lagi. Akan tetapi, Lorenzo diskedulkan melakukan rangkaian acara semenjak Senin minggu kedepan untuk menghadiri satu moment di Bangkok pada Rabu.

Lorenzo dipercaya masih tetap kesakitan serta malas ambil resiko kecelakaan lainnya yang dapat jadi parah cederanya sekaligus juga mengorbankan balapan paling akhir bersama dengan Ducati.

Berkaitan insiden yang dirasakannya, Lorenzo mempersalahkan Marc Marquez sebab dipandang sangat agresif waktu coba mendahului dari dalam tikungan. Lorenzo tidak memberikan laporan peristiwa ini pada race direction, tetapi merencanakan untuk mengulas permasalahan ini di pertemuan Komite Keamanan di Thailand jika betul-betul sangat mungkin untuk ada.

“Peluang yang bagus untuk ikuti Komite Keamaan, yang kadang saya tidak hadir atau umumnya saya tidak hadir sebab jadwalku begitu padat, tetap, lebih dari lumrah,” Lorenzo mengutarakan.

“Tetapi di Thailand, kupikir saya akan tiba. Kurasa mereka akan tidak beralih banyak. Jika mereka tidak beralih… Saya tidak ingin mereka [para pembalap lain bermain-main di dekatku.”

“Telah jelas saya tidak senang merubah style balapku, tetapi kupikir di hari esok itu bisa menjadi keharusan, dengan beberapa pembalap.”