Maverick Vinales Pesimis Hadapi Sisa Musim 2018

Maverick Vinales Pesimis Hadapi Sisa Musim 2018 – Laju jelek Yamaha di MotoGP 2018 membuat Maverick Vinales capek. Ke arah seri Asia, pembalap asal Spanyol itu mengakui tidak membawa motivasi serta keinginan apa pun.

Perform Yamaha jadi sorotan dua ridernya, Vinales serta Valentino Rossi. Bagaimana tidak, team Garpu Tala baru mencatat rekor puasa kemenangan terlama di MotoGP.

Hasil di MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018) membuat Yamaha telah puasa kemenangan di 23 race. Dalam balapan itu, Rossi hanya finish ke-8 serta Vinales ke-10.

Setelah itu MotoGP akan bertolak ke seri Asia, dimana ada MotoGP Thailand 7 Oktober serta MotoGP Jepang 21 Oktober. Ke arah balapan itu, Vinales mengakui telah tidak membawa motivasi lagi.

“Kami kehilangan semua arah kami, kami tidak paham lagi apakah yang perlu diraih. Motor rasa-rasanya begitu jelek,” jelas Vinales seperti diambil Autosport.

“Saat ini kami akan tour ke Asia serta saya hanya mengharap dapat melaluinya secara cepat. Tiada motivasi, tiada keinginan. Saya berusaha keras selama akhir minggu serta di Misano. Saya mendapatkan 100 lap di Misano, tetapi ini tampak jadi langkah mundur daripada maju ke depan.”

“Buat saya ini balapan terburuk yang saya lewati di Yamaha serta yang terburuk diatas motor. Saya tidak dapat menuturkan permasalahan rincinya karena di semua ruang bekerja dengan jelek, tidak ada satu juga ruang yang oke. Saya memperbandingkan diri saya dengan dengan motor non-pabrikan serta mereka tambah lebih baik jika bisa jujur,” dia memberikan.