Meski Terjatuh, Marquez Lega Setidaknya Masih Bisa Start di Baris Kedua

Meski Terjatuh, Marquez Lega Setidaknya Masih Bisa Start di Baris Kedua – Marc Marquez apes sebab terjatuh kala baru masuk trek di sesion penyisihan. Namun rider Repsol Honda ini lega minimal masih tetap dapat start di baris ke dua.

Marquez terjatuh kala memainkan peran putaran pemanasan pada penyisihan MotoGP Valencia di circuit Ricardo Tormo, Sabtu (17/11/2018) tempo hari. Ia crash di tikungan empat serta bahunya yg mempunyai masalah sudah sempat menerjang tanah.

Pada akhirnya Marquez dapat kembali pada trek, biarpun dengan perasaan sakit di bahunya. Di menit-menit paling akhir itu, Marquez menuliskan waktu terpilih satu menit 31,442 detik serta dapat start di urutan lima.

Catatan itu relatif oke, mengingat selisihnya dengan Maverick Vinales yg merampas pole cuma 0,130 detik saja.

“Saya kurang untung sebab kala itu saya gak tengah melesat dengan ngotot, cuman mungkin bannya tdk dalam temperatur yg sesuai serta saya kehilangan daya cengkeram ban depan. Saya terpuruk di gravel serta langsung rasakan ada yg aneh di pundak,” kata Marquez.

“Saya menentramkan diri sejanak, namun saya bersua dengan dokter serta kami lakukan penelusuran serta semuanya baik-baik saja, jadi saya terasa siap melesat kembali.”

“Saya masuk trek kembali, tentunya saya gak melesat seperti umumnya sebab terasa begitu sakit serta saya gak cukuplah yakin diri untuk tampil ngotot. Biarpun begitu kami finish cuman sepersepuluh dari pole, di urutan lima. Saya suka sebab selanjutnya kami selamatkan penyisihan,” imbuhnya.