Milan Cuma Menang Satu Gol saat Hadapi Dudelange di Liga Europa

Milan Cuma Menang Satu Gol saat Hadapi Dudelange di Liga Europa – AC Milan hanya menang satu gol waktu bertemu dengan Dudelange di Liga Europa. Sang lawan yang berstatus debutan betul-betul menyusahkan Rossoneri.

Dudelange untuk pertama kali tampil di Liga Europa. Club itu hadir dengan status juara Liga Luksemburg.

Milan semenjak awal mengatakan tidak akan menyepelekan Dudelange. Yang berlangsung diatas lapangan nyatanya mengagetkan. Rossoneri dibikin kewalahan, kemenangan dengan score 1-0 tunjukkan perihal itu.

“Bukan kebetulan Dudelange berada di babak group, sebab mereka menaklukkan Cluj hingga dapat ada di sini,” kata Gattuso selesai laga.

Milan hanya melepas satu tembakan mengarah gawang di set pertama, dari keseluruhan dua yang mereka bikin. Permainan bola-bola pendek tuan-rumah yang digabungkan dengan menumpuk pemain saat kehilangan bola membuat Rossoneri tidak leluasa.

“Saya senang sikap team ini, kami dapat saja menyelesaikan laga ini bertambah cepat. Serta perjuangan yang perlu kamu kerjakan nyatanya lebih berat. Tetapi kami miliki pemain dalam kondisi bugar hingga kami dapat memperoleh hasil (kemenangan),” lanjut dia.

Kemenangan tipis ini membuat Milan untuk sesaat berada di tempat paling atas klassemen Group F. Milan unggul dua angka atas dua kompetitor yang lain yaitu Olympiakos serta Real Betis yang pada pertandingan lainnya sama 0-0.