Niko Kovac Bisa Saja Dipecat Karena Rotasi Skuat Bayern Gagal

Niko Kovac Bisa Saja Dipecat Karena Rotasi Skuat Bayern Gagal – Pelatih Bayern Munich Niko Kovac terdapat resiko disingkirkan. Kovac acapkali merotasi scuad Bayern tetapi tidak sukses membawa hasil memuaskan.

Kovac senantiasa mengotak-atik line-up Bayern sejak mulai menaklukkan Schalke 2-0 pada 22 September. Namun, Die Roten selanjutnya malahan puasa kemenangan di tiga kompetisi seterusnya.

Bayern ditahan Augsburg 1-1, terus roboh di markas Hertha Berlin 0-2 di Bundesliga. Selanjutnya di Liga Champions tempo hari malam, Bayern cuma imbang 1-1 menantang Ajax.

Presiden Bayern Uli Hoeness memang menyerahkan ketetapan berkaitan team pada Kovac. Tetapi, Kovac dinilai bertanggungjawab berdasar hasil kurang oke itu.

” Selama ini ada beberapa perputaran, serta mulai saat itu ada suatu yang salah dengan kami, meskipun saya kira tdk menghebohkan, ” Hoeness. ” Terserah pelatih. Selanjutnya, dia mempertaruhkan tugasnya karena itu. “

” Kami kehilangan dikit irama di kompetisi Augsburg serta di 20 menit pertama berperan tdk bikin kami click dalam kompetisi, ” tutur bos yang eks pemain Bayern itu.

Kekalahan di Berlin bikin Bayern tergusur tandingannya Borussia Dortmund. Bayern menempati tempat ke-2 klassemen dengan 13 point, terpaut satu angka dari Dortmund di puncak. Hoeness terasa trend jelek Bayern tak usah dibesar-besarkan.

” Sekarang kami memang miliki beberapa soal, tetapi itu kan lumrah. Saya tdk mengerti dengan pandangan publik ; 10 hari kemarin dijelaskan kalau tim-tim tidak cuman Bayern bermain buat tempat ke-2 serta saat ini tidak diduga semuanya kalut di team kami, ” sungut Hoeness.

Kovac didapuk menjadi Bayern buat mengambil alih Jupp Heynckes pada musim panas saat lalu. Pelatih Kroasia berumur 46 tahun itu diikat kontrak hingga sampai 2021.