PSSI Tengah Berjuang Keras untuk Hindari Jurang Degradasi

PSSI Tengah Berjuang Keras untuk Hindari Jurang Degradasi – PSIS Semarang sadar dapat melakukan pertandingan berat kala melawat ke markas Persela Lamongan di Liga 1 2018. Mereka dapat mengusahakan sekuat tenaga buat mengambil point.

Persela versi PSIS dapat berjalan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (5/10/2018) malam WIB. Laskar Mahesa Jenar gak memiliki rekor tandang yg oke. Dalam 11 kali lawatan, mereka cuman menang sekali. Bekasnya usai kedua kalinya imbang serta delapan kali menerima kekalahan.

Dengan catatan tandang yg tidak baik itu, PSIS berada pada papan bawah classement. Mereka baru membukukan 26 point, berjarak satu angka dari PS Tira yg berada pada area merah.

” Kami hadapi lawan yg kokoh, Persela tak pernah kalah di kandang, namun kita masih mengharapkan dapat mendapat point, ” papar Pelatih PSIS, Jafri Sastra, dalam jumpa pewarta sebelum kompetisi.

Menurut Jafri, point dari kandang Persela dapat menambah mental anak asuhannya, yg saat ini tengah berjuang keras buat hindari jurang degradasi.

” Yg pastinya PSIS diperlukan point, kami mesti miliki kepercayaan dapat mendapatkan point, kita tidak holeh takut dengan lawan yg dihadapi, semestinya kita dapat bekerja giat selalu, biar terbebas dari degradasi, ” kata eks pelatih Semen Padang serta Persipura Jayapura itu.