Sarri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan yang Diraih Chelsea

Sarri Tak Sepenuhnya Puas dengan Kemenangan yang Diraih Chelsea – Manajer Chelsea Maurizio Sarri tidak seutuhnya senang dengan kemenangan yang dicapai timnya di Liga Europa. Masih tetap ada kekurangan dalam perform Chelsea.

Chelsea mengawali debutnya di Liga Europa 2018/2019 dengan tandang ke markas PAOK Salonika. Berlaga di Stadio Toumbas, Kamis (20/9/2018) malam WIB, Chelsea menang 1-0 karena gol dari Willian pada menit ke-7.

Selama laga, Chelsea tampil demikian menguasai. Serangan-serangan mereka juga beberapa membuahkan kesempatan bagus untuk cetak gol. Chelsea terdaftar melepas 22 tembakan, lima salah satunya ke arah gawang.

Akan tetapi Chelsea tidak dapat meningkatkan gol selesai buka kelebihan di awalnya laga. Sarri juga menyayangkan ketakmampuan Chelsea dalam menghabisi lawan bertambah cepat walau masih suka dengan point penuh yang didapatkan.

“Kami memegang kendali laga saat 90 menit. Kami miliki banyak kesempatan, tetapi kami tidak berhasil manfaatkan beberapa salah satunya,” tutur Sarri.

“Menjadi saya begitu suka dengan tiga point, begitu suka dengan perform, tetapi tidak dengan akhirnya.”

“Sebab saat saatnya menghabisi lawan, kami mesti mengerjakannya,” tuturnya menyatakan.