Timnas U-16 Indonesia Gagal Raih Poin Penuh Kala Jumpa Vietnam

Timnas U-16 Indonesia Gagal Raih Poin Penuh Kala Jumpa Vietnam – Tim nasional Indonesia tidak berhasil mencapai angka penuh waktu menantang Vietnam di kelanjutan Piala Asia U-16 2018. Mereka dituntut untuk lebih kompak lagi di pertandingan selanjutnya.

Waktu melakukan laga di stadion nasional Bukit Jalil, Senin (24/9/2018), Tim nasional U-16 bermain seri 1-1 dengan Vietnam. Team bimbingan Fakhri Husaini itu tertinggal terlebih dulu karena gol yang dilesakkan oleh Khuat Van Khang di set pertama.

Sesudah sudah sempat buntu, Indonesia dapat menyamai posisi lewat Sutan Diego Armando Ondriano Zico. Melanjutkan bola sodoran Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, dia menjebol gawang Vietnam dari jarak dekat.

Walau tidak berhasil mencapai point penuh, Andre Oktaviansyah masih bersukur dengan penambahan 1 angka ini.

Andre juga mengutarakan bagian yang perlu diperbaiki supaya tim nasional U-16 dapat mencapai point penuh di pertandingan paling akhir Group C waktu menantang India pada, Kamis (27/9).

“Bersukur kami telah memperoleh point satu. Kami mesti berjuang lagi di laga menantang India,” kata Andre setelah laga.

“Laga barusan (malam) cukuplah ketat, kami ketinggalan di set pertama melalui freekick, sukur kami dapat menyamai posisi melalui gol Zico.”

“Kami tidak hanya ingin point satu untuk menantang India, kami ingin point prima, Insya Allah pasi dapat jika kita lebih kompak lagi,” dia memberikan.

Indonesia serta India sekarang ini saling mengoleksi empat point. Indonesia pimpin klassemen dengan bekal kelebihan selisih gol, sesaat Vietnam serta Iran saling miliki satu point.