Vinales Hanya Bidik Posisi Tujuh Besar di MotoGP Valencia

Vinales Hanya Bidik Posisi Tujuh Besar di MotoGP Valencia – Start dari urutan paling depan di MotoGP Valencia tidak bikin Maverick Vinales menempatkan sasaran tinggi untuk balapan. Dia cuma menginginkan urutan tujuh besar.

Vinales mengambil pole dalam sesion penyisihan MotoGP Valencia di Circuit Ricardo Tormo, Sabtu (17/11). Rider Movistar Yamaha itu lakukan comeback menakjubkan selesai mesti merangkak dari sesion Q1.

Perform oke Vinales tidak terlepas dari track yg jadi kering kala Q2. Hal demikian berlainan dari sesion latihan bebas dimana Vinales tidak maksimum lantaran lintasan basah selesai diguyur hujan.

Balapan di hari Minggu (18/11/2018) ini lantas diperkirakan akan berjalan di track basah. Mengingat kesulitannya di sesion latihan bebas yg berjalan diatas track basah, Vinales lantas tidak menempatkan sasaran muluk-muluk meskipun akan mengawali balapan dari urutan paling depan.

“Sasaran kami merupakan berada di tujuh besar. Saya akan coba yg terunggul. Berada di tujuh besar akan menakjubkan,” kata Vinales.

“Kala latihan, kami tidak sempat sekuat itu di track basah jadi kami mesti melakukan perbaikan beberapa hal tetapi kita lihat saja.”

“Saya tidak sempat start sangat depan di balapan basah, jadi kita lihat saja apa kami dapat lebih baik menyusul rider-rider top,” ujarnya.

Balapan di MotoGP Valencia akan memastikan untuk Vinales. Dia tengah mempertandingkan urutan ke-3 di classement pembalap dengan kawan setimnya, Valentino Rossi. Vinales waktu ini berada di posisi ke-4 dengan 193 point, cuma ketinggalan dua angka dari Rossi.