Wisatawan Asal Prancis Menuding Pihak homestay di Raja Ampat Curi Uang

Agen Casino Sbobet

Wisatawan Asal Prancis Menuding Pihak homestay di Raja Ampat Curi Uang – Wisatawan asal Prancis menuding pihak homestay di Raja Ampat mengambil uang. Tetapi dakwaan itu tidak dapat dibuktikan serta sang turis mohon maaf.

Minggu (28/4/2019), wisatawan bernama Christophe Jolibois mohon maaf pada pihak pemilik homestay Kordiris. Keinginan maaf itu dikerjakan dengan lisan ataupun tercatat diatas kertas bermrterai yang dilihat pihak kepolisian serta alat di Kabupaten Raja Ampat.

Pemilik homestay Kordiris, Lusi Mambrasar, menjelaskan wisatawan Prancis itu bermalam tadi malam di homestay Kordiris pada 22 April 2019. Lalu esok harinya wisatawan itu meminta diantar ke Pulau Kri untuk menyelam serta bermalam.

Lusi menjelaskan wisatawan itu lalu menuduh staf homestay Kordiris mengambil uang kepunyaannya tanpa ada basic serta minta pihak homestay ganti sejumlah Rp 2,7 juta. Bukan sekedar itu, menurut Lusi, dakwaan itu dikerjakan dengan komentar yang dicatat di halaman web spesial pemesanan homestay di Raja Ampat.

Lusi menerangkan, dalam komentarnya, wisatawan itu melarang beberapa orang bermalam di homestay Kordiris sebab kehilangan uang sejumlah Rp 2,7 juta. Karena dakwaan tanpa ada basic di web itu, wisatawan yang sudah pesan kamar homestay Kordiris menggagalkan pesanan.

“Kami telah lapor polisi serta permasalahan ini telah usai. Wisatawan itu sudah buat penyataan maaf baik lisan ataupun tercatat diatas kertas bermeterai dan lewat web homestay Raja Ampat untuk memulihkan nama baik homestay Kordiris,” jelas Lusi.